Kamis, 19 Mei 2011

emang numpang

oke internet di rumah gue lagi mati, jadi gue numpang ngenet di warnet deket rumah buat download tugas skalian ngopy film(lagi). hebat banget biasa nya gue diwarnet ini nyaman,sengang,damai,diem. tapi gak tau kenapa sekarang gue ngrasa kayak numpang di kos orang yang deket terminal. rame banget disini banyak orang teriak teriak kayak rebutan penumpang.
parah lagi mereka gak cuma teriak teriak, mereka juga bolak balik gak jelas kayak ayunan. oke, dari hasil pendengaran gue ,bisa disimpulin kalo mereka lagi main poker. gue berharap satu diantara sekawanan pemuda itu ada yang keselek mousedan harus dilarikan ke ugd dan temen temennya juga pada nganterin biar gue bisa kembali damai di tempat ini

1 komentar:

  1. dick aku punya pr 11 pertanyaan yang aku pingin kamu jawab.. plis buka blog ku cari "11 things about me"

    BalasHapus